PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK THRIFT SHOP DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA TERNATE (Studi Kasus Pada Thrifting Kota Ternate)

.Rafly Daeng Barang, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK THRIFT SHOP DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA TERNATE (Studi Kasus Pada Thrifting Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of D. ABSTRAK.pdf] Text
D. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Muhammad.Rafly Daeng Barang, 2024. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Thrift Shop dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Di Kota Ternate (Studi Kasus Pada Thrifting Kota Ternate). Ketua Komisi: Ida Hidayanti, Anggota Komisi: Ririn Damayanti. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk thrift shop dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Kota Ternate. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan populasi 105 responden dan menggunakan snowball sampling Dimana semua masyarakat atau tidak diketahui populasi dijadikan sampel. Pengolahan data primer menggunakan SmartPLS 0.4 sebagai alat uji. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen tidak sepenuhnya dapat memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan konsumen tidak sepenuhnya dapat memediasi harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 01 Oct 2025 00:41
Last Modified: 01 Oct 2025 00:41
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5707

Actions (login required)

View Item View Item