PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI ROYAL’S RESTO TERNATE

Usman, Fitria (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI ROYAL’S RESTO TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (33kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (83kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (201kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (126kB)

Abstract

Fitria Usman, 2024. Pengaruh Experiential terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi di Royal’s Resto Ternate. Ketua Komisi: Sulfi Abdul Haji, Anggota Komisi: E.Ida Hidayanti. Penelitian ini bertujuan : (1) Menganalisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Menganalisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Mengalisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Menganalisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 110 responden yang pernah berkunjung di Royal’s Resto Ternate. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Least Square (SmartPLS 4) sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Experiental Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Experiental Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Experiental Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Keywords : Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 28 Oct 2025 03:52
Last Modified: 28 Oct 2025 03:52
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6233

Actions (login required)

View Item View Item