USMAN, FATWA HI. (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
Cover Muka.pdf - Updated Version Download (244kB) |
|
Text
Abstrak Bahasa Indonesia Dan Bahasa Ingris.pdf - Published Version Download (207kB) |
|
Text
SKRIPSI BAB I.pdf - Published Version Download (314kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (216kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang menggunakan marketplace Shopee. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Skala Likert sehingga sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah menggunakan marketplace Shopee. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan google form di objek penelitian, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi dengan bantuan program SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelnggan. 2) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelnggan. 3) Promosi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 03:40 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2653 |
Actions (login required)
View Item |