SULTANIA, GILVANNI DWI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND BODY LOTION NIVEA (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS KHAIRUN TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (232kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (233kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (433kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (312kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) untuk menguji dan menganalisa pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian hand body lotion Nivea (2) untuk menguji dan menganalisa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian hand body lotion Nivea (3) untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan hand body lotion Nivea. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa Univesitas Khairun Ternate yang menggunakan Hand Body Lotion Nivea. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regregi linear berganda,uji hipotesis,dengan bantuan program SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Kualitas Produk positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 05:15 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 05:15 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2657 |
Actions (login required)
View Item |