DAYA TARIK KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUSQ-BEAT JATILAND KOTA TERNATE)

HAMZAH, RISAD YUNAN L. (2021) DAYA TARIK KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUSQ-BEAT JATILAND KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (25kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (98kB)
[thumbnail of BAB i.pdf] Text
BAB i.pdf - Published Version

Download (303kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan di Q-Beat Jatiland Kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Q-Beat Jatiland Kota Ternate. Data dalam penelitian merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang di sebarkan, wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 03 Feb 2023 05:18
Last Modified: 03 Feb 2023 05:18
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

View Item View Item