HAMZAH, RISAD YUNAN L. (2021) DAYA TARIK KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUSQ-BEAT JATILAND KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (25kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (98kB) |
|
Text
BAB i.pdf - Published Version Download (303kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (132kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan di Q-Beat Jatiland Kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen Q-Beat Jatiland Kota Ternate. Data dalam penelitian merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang di sebarkan, wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 05:18 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 05:18 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2683 |
Actions (login required)
View Item |