Pengaruh Karakteristik Model Iklan Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Melaksanakan Keputusan Pembelian Produk Shampoo Clear (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair)

Rustam, Sukarni (2021) Pengaruh Karakteristik Model Iklan Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Melaksanakan Keputusan Pembelian Produk Shampoo Clear (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of COVER-dikonversi (1).pdf] Text
COVER-dikonversi (1).pdf - Published Version

Download (67kB)
[thumbnail of ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS-dikonversi.pdf] Text
ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS-dikonversi.pdf - Published Version

Download (51kB)
[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN-dikonversi.pdf] Text
BAB I PENDAHULUAN-dikonversi.pdf - Published Version

Download (159kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN KUESIONER-dikonversi.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN KUESIONER-dikonversi.pdf - Published Version

Download (194kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengetahui pengaruh Visibility terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair; (2) Mengetahui pengaruh Credibility terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair; (3) Mengetahui pengaruh Attraction terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair; (4) Mengetahui pengaruh Power terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair. Alat uji yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Visibility tidak berpengaruh dan tidak signifikan preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unkhair. Hasil penelitian ini berarti bahwa, perusahaan yang menerapkan perputaran kas dapat berpengaruh menurunnya profitabilitas; (2) Credibility tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair. (3) Attraction berpengaruh dan signifikan terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair. (4) Power berpengaruh dan signifikan terhadap preferensi konsumen dalam melaksanakan keputusan pembelian produk Shampoo Clear di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 03 Feb 2023 05:59
Last Modified: 03 Feb 2023 05:59
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item