EXPLORING TEACHERS’ STRATEGIES IN TEACHING READING COMPREHENSION DURING COVID 19 PANDEMIC AT SMK NEGERI 2 TERNATE

ROPITA, INTAN ERMA (2021) EXPLORING TEACHERS’ STRATEGIES IN TEACHING READING COMPREHENSION DURING COVID 19 PANDEMIC AT SMK NEGERI 2 TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (447kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK B. INDONESIA, BAHASA INGGRIS.pdf] Text
C. ABSTRAK B. INDONESIA, BAHASA INGGRIS.pdf - Published Version

Download (292kB)
[thumbnail of E. CHAPTER I.pdf] Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (434kB)
[thumbnail of J. REFERENCES.pdf] Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version

Download (189kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengajaran guru dalam membaca pada pandemi Covid-19 di SMK Negeri 2 Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Responden dari penelitian ini adalah 7 guru bahasa Inggris. Kuesioner terdiri atas 44 item yang terdiri atas 3 kategori yaitu pre-reading, while-reading dan post-reading. Penelitian ini dianalisis dengan skala menggunkana scala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi guru dalam mengajarkan reading comprehension yaitu pre-reading (31%), while reading (35%), post reading (34%).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 08 Feb 2023 06:12
Last Modified: 08 Feb 2023 06:12
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2745

Actions (login required)

View Item View Item