ROPITA, INTAN ERMA (2021) EXPLORING TEACHERS’ STRATEGIES IN TEACHING READING COMPREHENSION DURING COVID 19 PANDEMIC AT SMK NEGERI 2 TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (447kB) |
|
Text
C. ABSTRAK B. INDONESIA, BAHASA INGGRIS.pdf - Published Version Download (292kB) |
|
Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version Download (434kB) |
|
Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version Download (189kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengajaran guru dalam membaca pada pandemi Covid-19 di SMK Negeri 2 Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Responden dari penelitian ini adalah 7 guru bahasa Inggris. Kuesioner terdiri atas 44 item yang terdiri atas 3 kategori yaitu pre-reading, while-reading dan post-reading. Penelitian ini dianalisis dengan skala menggunkana scala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi guru dalam mengajarkan reading comprehension yaitu pre-reading (31%), while reading (35%), post reading (34%).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 06:12 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 06:12 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2745 |
Actions (login required)
View Item |