NASIR, HUMAIRA. (2021) SISTEM RESERVATION DAN TICKETING DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
a. KAFER.pdf - Published Version Download (14kB) |
|
Text
c. abstrak.pdf - Published Version Download (150kB) |
|
Text
e. BAB I.pdf - Published Version Download (145kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (79kB) |
Abstract
Garuda Indonesia dan Pelayanan yang ditawarkan PT. Garuda Indonesia kepada calon penumpang dan untuk mengetahui upaya yang dilakukan PT. Garuda Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan menggunakan metode yang digunakan adalah melalui peneliti terdiri dari teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi serta menggunakan teknik analisis data. Hasil dalam laporan ini adalah sistem reservation dan ticketing yang digunakan di PT. Garuda Indonesia adalah sistem Amadeus Altea Pelayanan yang diberikan di PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate sudah sesuai dengan SOP Perusahan, di PT. Garuda Indonesia sudah mampu meningkatkan kualitas pelayanan perusahan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PX travel agent |
Divisions: | Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:35 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:35 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2863 |
Actions (login required)
View Item |