SISTEM RESERVATION DAN TICKETING DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG TERNATE

NASIR, HUMAIRA. (2021) SISTEM RESERVATION DAN TICKETING DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of a. KAFER.pdf] Text
a. KAFER.pdf - Published Version

Download (14kB)
[thumbnail of c. abstrak.pdf] Text
c. abstrak.pdf - Published Version

Download (150kB)
[thumbnail of e. BAB I.pdf] Text
e. BAB I.pdf - Published Version

Download (145kB)
[thumbnail of k. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (79kB)

Abstract

Garuda Indonesia dan Pelayanan yang ditawarkan PT. Garuda Indonesia kepada calon penumpang dan untuk mengetahui upaya yang dilakukan PT. Garuda Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan menggunakan metode yang digunakan adalah melalui peneliti terdiri dari teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi serta menggunakan teknik analisis data. Hasil dalam laporan ini adalah sistem reservation dan ticketing yang digunakan di PT. Garuda Indonesia adalah sistem Amadeus Altea Pelayanan yang diberikan di PT. Garuda Indonesia Cabang Ternate sudah sesuai dengan SOP Perusahan, di PT. Garuda Indonesia sudah mampu meningkatkan kualitas pelayanan perusahan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PX travel agent
Divisions: Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:35
Last Modified: 15 Feb 2023 02:35
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2863

Actions (login required)

View Item View Item