STUDENTS’ LEARNING ENGLISH EXPERIENCE IN ENGLISH LITERATURE STUDY PROGRAM KHAIRUN UNIVERSITY

SAMAD, FARID (2022) STUDENTS’ LEARNING ENGLISH EXPERIENCE IN ENGLISH LITERATURE STUDY PROGRAM KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of 1 COVER.pdf] Text
1 COVER.pdf - Published Version

Download (232kB)
[thumbnail of 4 ABSTRAK.pdf] Text
4 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (87kB)
[thumbnail of 7 CHAPTER I.pdf] Text
7 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (161kB)
[thumbnail of 12 REFERENCES.pdf] Text
12 REFERENCES.pdf - Published Version

Download (144kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengalaman belajar mahasiswa Bahasa inggris di program study sastra inggris Universitas khairun. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. instrumen yang digunakan adalah angket dan wawancara. Responden penelitian ini adalah Mahasiswa Program Study Sastra inggris universitas khairun. Dari hasil analisis data menunjukan bahwa Pengalaman mahasiwa belajar bahasa inggris masih terdapat kendala dalam ruang belajar online dan offline namun mahasiswa mampu menyesuaikan dalam proses pembelajaran. kemudian peneliti melanjutkan temuan dari hasil analisis perindikator bahwa secara khusus mahasiswa juga mengalami hal yang sama dalam pengalaman belajar yaitu kendala pada faktor-faktor yang mempengaruhi pengalaman belajar mahasiswa bahasa inggris. Faktor tersebut adalah Interaksi, Instruksi, Instruktur, Management dan teknologi. Data tersebut di perkuat lagi dengan hasil wawancara bahwa pengalaman belajar mahasiswa bahasa inggris mengalami kesulitan dalam ruang online dan offline. namun punya usaha belajar dan mampu menyesuikan dengan kondisi yang dapat mempengaruhi pengalaman belajar

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 30 May 2023 00:33
Last Modified: 30 May 2023 00:33
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3235

Actions (login required)

View Item View Item