TEACHERS’ CREATIVITY SKILL IN TEACHING ENGLISH AT SMA NEGERI 2 KOTA TERNATE

MAHMUD, RASDI F. (2022) TEACHERS’ CREATIVITY SKILL IN TEACHING ENGLISH AT SMA NEGERI 2 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (162kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRACT INGGRIS.pdf] Text
C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRACT INGGRIS.pdf - Published Version

Download (78kB)
[thumbnail of E. CHAPTER I.pdf] Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (83kB)
[thumbnail of J. REFERENCES.pdf] Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version

Download (73kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keterampilan kreativitas guru dalam mengajar bahasa Inggris di SMA negeri 2 Kota Ternate di kelas sepuluh. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Dengan dua guru berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi kelas, wawancara dan kuesioner dari kreativitas guru dalam mengajar Bahasa Inggris. Analisis data menunjukkan bahwa dua guru menerapkan aspek kreativitas dalam proses belajar mengajar, guru pertama menerapkan orisinalitas, kemampuan, kelancaran, dan elaborasi tetapi keempat aspek tersebut guru lebih mengacu pada orisinalitas, kemampuan, dan kelancaran. dan guru dua menggunakan aspek kreativitas yang mengacu pada aspek orisinalitas, kemampuan dan kelancaran pada aspek kesimpulan guru kurang menerapkan aspek elaborasi sehingga kedua guru tersebut belum sepenuhnya menerepkan ke empat aspek kreativitas dalam proses belajar mengajar bahasa Inggris. . Kata kunci: Deskriptif kualitatif, ketrampilan kreativitas guru

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:39
Last Modified: 18 Jul 2023 04:39
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3259

Actions (login required)

View Item View Item