MAHMUD, RASDI F. (2022) TEACHERS’ CREATIVITY SKILL IN TEACHING ENGLISH AT SMA NEGERI 2 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (162kB) |
|
Text
C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRACT INGGRIS.pdf - Published Version Download (78kB) |
|
Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version Download (83kB) |
|
Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version Download (73kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keterampilan kreativitas guru dalam mengajar bahasa Inggris di SMA negeri 2 Kota Ternate di kelas sepuluh. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Dengan dua guru berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi kelas, wawancara dan kuesioner dari kreativitas guru dalam mengajar Bahasa Inggris. Analisis data menunjukkan bahwa dua guru menerapkan aspek kreativitas dalam proses belajar mengajar, guru pertama menerapkan orisinalitas, kemampuan, kelancaran, dan elaborasi tetapi keempat aspek tersebut guru lebih mengacu pada orisinalitas, kemampuan, dan kelancaran. dan guru dua menggunakan aspek kreativitas yang mengacu pada aspek orisinalitas, kemampuan dan kelancaran pada aspek kesimpulan guru kurang menerapkan aspek elaborasi sehingga kedua guru tersebut belum sepenuhnya menerepkan ke empat aspek kreativitas dalam proses belajar mengajar bahasa Inggris. . Kata kunci: Deskriptif kualitatif, ketrampilan kreativitas guru
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 04:39 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 04:39 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3259 |
Actions (login required)
View Item |