PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG PESONA COFFEE KOTA TERNATE

NURHALISA, SITI (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG PESONA COFFEE KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of COVER ASLI.pdf] Text
COVER ASLI.pdf - Published Version

Download (297kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (177kB)
[thumbnail of BAB I (1).pdf] Text
BAB I (1).pdf - Published Version

Download (741kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience Dan Price Fairness Terhadap Customer Loyality Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah pada pengunjung pesona coffee kota. Jumlah sampel penelian adalah sebanyak 120 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Least Square (PLS) versi 3.9.9 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (2) Price fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (3) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (4) Price fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; (5) Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; (6) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction; (7) Price farness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata kunci: Customer Experience, Price Fairness, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 27 Oct 2023 05:42
Last Modified: 27 Oct 2023 05:42
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3504

Actions (login required)

View Item View Item