ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING (STUDI KASUS PADA MEMES WEDDING GALLERY)

SAFRUDIN, FITRIA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING (STUDI KASUS PADA MEMES WEDDING GALLERY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (76kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (53kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (336kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian jasa wedding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 orang.Model analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan SPSS sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga(X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa wedding, promosi(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada jasa wedding, dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada jasa wedding Kata kunci :harga, promosi dan citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:43
Last Modified: 07 Feb 2024 02:43
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3850

Actions (login required)

View Item View Item