SAFRUDIN, FITRIA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING (STUDI KASUS PADA MEMES WEDDING GALLERY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (76kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (53kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (336kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (103kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian jasa wedding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 orang.Model analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan SPSS sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga(X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa wedding, promosi(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada jasa wedding, dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada jasa wedding Kata kunci :harga, promosi dan citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:43 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 02:43 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3850 |
Actions (login required)
View Item |