PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH DINING EXPERIENCE QUALITY TERHADAP INTENSI BERPERILAKU (Studi Pada SS Home Resto di Kota Ternate)

Abdulrahman, Nursalsabilla (2024) PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH DINING EXPERIENCE QUALITY TERHADAP INTENSI BERPERILAKU (Studi Pada SS Home Resto di Kota Ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of D. ABSTRAK.pdf] Text
D. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Nursalsabilla Abdulrahman, 2024. Peran Perceived Value Dalam Memediasi Pengaruh Dining Experience Quality Terhadap Intensi Berperilaku (Studi Pada SS Home Resto Di Kota Ternate). Ketua Komisi: Dr.Sulfi Abdul Haji, SE, M.Si. Anggota Komisi: Zandy Pratama Zain SE., M.M Penelitian ini bertujuan: (1) Menganalisis pengaruh Dining Experience Quality terhadap Intensi Berperilaku, (2) Menganalisis pengaruh Dining Experience Quality terhadap Perceived Value (3) Menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap intensi berperilaku pengunjung restoran, (4) Menganalisis pengaruh Dining Experience Quality terhadap Intensi Berperilaku melalui Perceived Value sebagai mediasi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden yang pernah berkunjung untuk makan malam di SS Home Resto Ternate. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Leas Square (SmartPLS 4) sebagai alat uji statistic. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Dining Experience Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Berperilaku, (2) Dinning Experience Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived Value, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Berperilaku, (4) Dinning Experience Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi berperilaku dengan perceived value sebagai mediasi. Kata Kunci: Dining Experience Quality, Intensi Berperilaku, Perceived Value

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 30 Apr 2025 06:41
Last Modified: 30 Apr 2025 06:41
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4846

Actions (login required)

View Item View Item