PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO ARABEAUTY KOTA TERNATE)

ADINDA WAKANO, RAIDAH (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO ARABEAUTY KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of D ABSTRAK.pdf] Text
D ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Raidah Adinda Wakano, 2024. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah suasana toko, lokasi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data menggunakan informasi dasar yang diperoleh dari kuesioner. Seluruh orang yang berpartisipasi dalam penelitian ini merupakan konsumen toko Arabeauty di Kota Ternate. Besar sampel penelitian ini adalah 119 responden. Alat pengujiannya adalah PLS – SEM . Hasil yang diperoleh secara parsial menunjukkan bahwa variabel suasana bisnis berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Suasana Toko, Lokasi, dan Persepsi Harga

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 02 May 2025 01:34
Last Modified: 02 May 2025 01:34
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4867

Actions (login required)

View Item View Item