ADINDA WAKANO, RAIDAH (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO ARABEAUTY KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
![]() |
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
D ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Raidah Adinda Wakano, 2024. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah suasana toko, lokasi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data menggunakan informasi dasar yang diperoleh dari kuesioner. Seluruh orang yang berpartisipasi dalam penelitian ini merupakan konsumen toko Arabeauty di Kota Ternate. Besar sampel penelitian ini adalah 119 responden. Alat pengujiannya adalah PLS – SEM . Hasil yang diperoleh secara parsial menunjukkan bahwa variabel suasana bisnis berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Suasana Toko, Lokasi, dan Persepsi Harga
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 02 May 2025 01:34 |
Last Modified: | 02 May 2025 01:34 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4867 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |