Noviani Putri Oroh, Rizka (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA TOKO NS COLLECTION KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
5. BAB I.pdf Download (931kB) |
![]() |
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
Abstract
RIZKA NOVIANI PUTRI OROH, 2024. Pengaruh Store Atmosphere, Customer Engagement, dan Customer Experience terhadap Customer Loyalty ( Studi pada toko NS Collection Kota Ternate), Pembimbing I : Dr. Yolanda Mohungo, SE., M.Si, Pembimbing II : Irfandi Buamonabot, SE., M.Sc Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty; (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer engagement terhadap customer loyalty; (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience terhadap customer loyalty. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 119 responden. Dengan menggunakan metode purposive sampling, peneltian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan data dianalisis menggunakan software SPSS Statistics 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere, customer engagement dan customer experience secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Store Atmosphere, Customer Engagement dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 05 May 2025 01:26 |
Last Modified: | 05 May 2025 01:26 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4872 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |