MAHARATI, MAHARATI (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK(LKPD) DENGAN PENDEKATAN OPEN- ENDED PADA MATERI BELAH KETUPAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
![]() |
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (110kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (65kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (153kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (161kB) |
Abstract
Hasil uji coba diperoleh bahwa: menyatakan pada aspek kelayakan isi 82.85 %, pada aspek penyajian 76.66%, aspek kebahasan 80%, dan aspek tampilan 80%. Secara keseluruhan dari lima validator yang menelah validitas LKPD aspek kelayakan isi, aspek penyajian, aspek kebahasan, dan aspek tampilan terhadap item soal dapat dinyatakan bahwa 79.88% yang valid. Selanjutnya, item-item soal yang dinyatakan tidak valid akan direvisi sesuai dengan saran para validator dan dikonsultasikan kepada pembimbing sebelum diuji cobakan kepada sampel penelitian. Kriteria pengujian: terima jika nilai Asymp. Sig Q-Cochran lebih dari = 5%. Menggunakan statistik uji Q-Cochran melalui software SPSS versi 16 diperoleh nilai Cochran Q 3.407a dengan Asymp. Sig 0.492 lebih besar dari taraf signifikasi = 5%. Hal ini menunjukan bahwa 4 aspek dinilai seragam oleh validator. Berarti 4 aspek tersebut dinyatakan memenuhi syarat validator. Hipotesis yang diuji bahwa kesamaan penilaian para validator adalah homogen. Kriteria pengujian, terima jika nilai Asymp. Sig Q-Cochran lebih dari = 5%. Menggunakan statistik uji Q-Cochran. Hal ini menunjukan bahwa LKPD layak untuk di kembangkan. Kata kunci: Lembar Kerja Peserta Didik, dengan Pendekatan Open-Ended pada Materi Belah Ketupat
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Matematika Fakultas > Pendidikan Matematika Fakultas > Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 14 May 2025 02:20 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:20 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |