PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK(LKPD) DENGAN PENDEKATAN OPEN- ENDED PADA MATERI BELAH KETUPAT

MAHARATI, MAHARATI (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK(LKPD) DENGAN PENDEKATAN OPEN- ENDED PADA MATERI BELAH KETUPAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (110kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (65kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (153kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (161kB)

Abstract

Hasil uji coba diperoleh bahwa: menyatakan pada aspek kelayakan isi 82.85 %, pada aspek penyajian 76.66%, aspek kebahasan 80%, dan aspek tampilan 80%. Secara keseluruhan dari lima validator yang menelah validitas LKPD aspek kelayakan isi, aspek penyajian, aspek kebahasan, dan aspek tampilan terhadap item soal dapat dinyatakan bahwa 79.88% yang valid. Selanjutnya, item-item soal yang dinyatakan tidak valid akan direvisi sesuai dengan saran para validator dan dikonsultasikan kepada pembimbing sebelum diuji cobakan kepada sampel penelitian. Kriteria pengujian: terima jika nilai Asymp. Sig Q-Cochran lebih dari = 5%. Menggunakan statistik uji Q-Cochran melalui software SPSS versi 16 diperoleh nilai Cochran Q 3.407a dengan Asymp. Sig 0.492 lebih besar dari taraf signifikasi = 5%. Hal ini menunjukan bahwa 4 aspek dinilai seragam oleh validator. Berarti 4 aspek tersebut dinyatakan memenuhi syarat validator. Hipotesis yang diuji bahwa kesamaan penilaian para validator adalah homogen. Kriteria pengujian, terima jika nilai Asymp. Sig Q-Cochran lebih dari = 5%. Menggunakan statistik uji Q-Cochran. Hal ini menunjukan bahwa LKPD layak untuk di kembangkan. Kata kunci: Lembar Kerja Peserta Didik, dengan Pendekatan Open-Ended pada Materi Belah Ketupat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas > Pendidikan Matematika
Fakultas > Pendidikan Matematika
Fakultas > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 14 May 2025 02:20
Last Modified: 14 May 2025 02:20
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4956

Actions (login required)

View Item View Item