BENTUK-BENTUK PELAYANAN JASA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG TERNATE DALAM MEMBENTUK CITRA LAYANAN DI MATA PELANGGAN

Hasbudi, Yuliana Udin Hasbudi (2024) BENTUK-BENTUK PELAYANAN JASA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG TERNATE DALAM MEMBENTUK CITRA LAYANAN DI MATA PELANGGAN. Diploma thesis, Universitan Khairun.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (99kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf - Published Version

Download (185kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (174kB)

Abstract

Yuliana Udin Hasbudi 2024. Bentuk-bentuk Pelayanan Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) Cabang Ternate Dalam Membentuk Citra Layanan DI Mata Pelanggan. Ketua komisi: Rahma Do Subuh, S.S., M.Hum, Anggota komisi: Fitria Soamole, S.S., M.Se. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk: (1) Mengetahui bentuk pelayanan pada PT. ASDP Indonseia Ferry (persero) cabang Ternate. (2) Untuk mengetahu mengapa banyak penumpang yang mengunakan jasa ASDP dan juga ingin mengetahui kepuasan penumpang dengan pelayanan yang ada di loket penumpang ASDP Indonesia Ferry Ternate, Profinsi maluku utara. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitataif yang bersifat deskriptif untuk memberikan gambaran secara jelas mengenai masalahmasalah yang diteliti serta melakukan wawancara di beberapa informan. Hasil dari penilitian ini adalah: (1) Pelayanan pembuatan tiket memiliki kualitas yang memuaskan dari segi fikis karena penumpang memiliki akses terhadap prasarana yang memadai namun dari sisi keandalan, petugas juga memberikan pelayanan secara optimal sehingga dapat di andalkan. (2) Kantor PT. ASDP Indonesia Ferry Ternate telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan tiket penumpang diantaranya adalah dengan merenovasi kembali area pelayanan, memperbaiki fasilitas seperti komputer pelayanan tiket, akses internet yang mengalami gangguan dan AC yang berada dalam loket penumpang. Kata Kunci: Bentuk-bentuk Pelayanan,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: P Language and Literature > PX travel agent
Divisions: Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Rini 1
Date Deposited: 02 Oct 2025 06:54
Last Modified: 02 Oct 2025 06:54
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5768

Actions (login required)

View Item View Item