PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA KAUM PRIA

Pakaya, Alfandi (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA KAUM PRIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (425kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (639kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (795kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (525kB)

Abstract

Alfandi Pakaya, 2024. Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Pada Kaum Pria dikota Ternate. Ketua Komisi: Ida Hidayanti, Anggota Komisi: Johan Fahri. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui apakah pengetahuan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada kaum pria.(2) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada kaum pria. (3) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada kaum pria. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden pria pengguna skincare. Alat uji yang digunakan adalah statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian skincare pada kaum pria. Hasil penelitian ini berarti bahwa, pengetahuan produk yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian skincare pada kaum pria, Hasil penelitian ini berarti bahwa, kualitas produk yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian; (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian skincare pada kaum pria. Hasil penelitian ini berarti bahwa, Harga yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian skincare pada kaum pria. Kata Kunci :(Pengetahuan Produk, Kualitas produk, Harga dan Keputusan pembelian); Method (Kuantitatif).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 17 Oct 2025 01:17
Last Modified: 17 Oct 2025 01:17
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6095

Actions (login required)

View Item View Item