ABUBAKAR, NINGSI (2022) PENGELOLAAN PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI ERA NEW NORMAL DI TK PADU BORERO KOTA TIDORE KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text (NINGSI ABUBAKAR)
A. COVER.pdf - Published Version Download (104kB) |
|
Text (NINGSI ABUBAKAR)
C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRAK INGGRIS.pdf - Published Version Download (142kB) |
|
Text (NINGSI ABUBAKAR)
E. BAB I.pdf - Published Version Download (172kB) |
|
Text (NINGSI ABUBAKAR)
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (159kB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | belajaran Anak Usia Dini di era new normal di TK Padu Borero Kota Tidore Kepulauan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Subjek penelitian adalah kepala sekolah dan 2 orang guru TK Padu Borero,teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi kemudian dianalisis melalui tahap reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan tentang Pengelolaan Proses Pembelajaran di TK Padu Borero Tidore Kepulauan di Era New Normal dapat disimpulkan bahwa proses pembelajaran sudah dilakukan secara tatap muka, dengan syarat guru-guru wajib untuk melakukan vaksin. Dalam Pengelolaan Proses pembelajaran di era new normal di TK Padu Borero pun mengalami perubahan meliputi tahap perencanaan, tahap pelaksanaan pembelajaran pada tahap ini proses pelaksanaan pembelajaran disesuaikan dengan RPPH di era new normal sedangkan pada tahap evaluasi sasaran penilaiannya pada kegiatan anak mengandung 6 aspek perkembangan. meliputi aspek kognitif, seni, sosial emosional, bahasa, motorik kasar dan halus serta moral dan agama. |
Subjects: | Q Science > QM PG-Paud Q Science > QM PG-Paud |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Pg_Paud Fakultas > Pendidikan Pg_Paud Fakultas > Pendidikan Pg_Paud |
Depositing User: | Rini R. THalib |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 02:58 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 11:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/1097 |
Actions (login required)
View Item |