Handayani, Chairilinisyah Wuri (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Batang Merek Silverqueen di Kota Ternate (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kota Ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
Cover.pdf - Published Version Download (248kB) |
|
Text
Abstra bahasa indonesia dan Abstrak bahasa inggris.pdf - Published Version Download (219kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (775kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (307kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : (1) Ingin mengetahui Apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian coklat batangan merek Silverqueen di Kota Ternate (2) Ingin mengetahui Apakah brand Awareness bepengaruh terhadap keputusan pembelian coklat batangan merek Silverqueen di Kota Ternate (3) Ingin mengetahui Apakah brand image dan brand Awareness terhadap keputusan pembelian coklat batangan merek Silverqueen di Kota Ternate. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 110 orang yang pada coklat batang merek siverqueendi Kota Ternate. Analisis datanya menggunakan uji asumsi klasik, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji validitas uji realibilitas, dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk merek coklat batang silverqueen (2) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk merek coklat batang silverqueen (3) Brand image dan brand awareness secara silmutan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk merek silverqueen di kota ternate.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 02:37 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2644 |
Actions (login required)
View Item |