MAKAOMBOHE, JUSTIKA (2021) TEACHER STRATEGIES IN TEACHING ENGLISH VOCABULARY AT SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
cover justika makaombohe.pdf - Published Version Download (259kB) |
|
Text
ABSTRACT BAHASA INGGRIS BAHASA INDONESIA.pdf - Published Version Download (288kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf - Published Version Download (371kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (387kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi guru dalam pembelajaran kosakata bahasa Inggris di SMP N 2 Kota Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi dan wawancara. Subjek penelitian ini adalah dua guru (satu guru bahasa Inggris di kelas VII dan satu di kelas VIII). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, ada beberapa strategi yang digunakan oleh responden seperti contras, penerjemahan, penjelasan, gestur, gambar, dan juga menghafal kata, dan terkadang mencampur strategi tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi siswa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 06:46 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 06:46 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2751 |
Actions (login required)
View Item |