ELISA, NUR (2021) TEACHERS’ CHALLENGES IN TEACHING ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE AT SMA NEGERI 6 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
a. Cover Muka.pdf - Published Version Download (145kB) |
|
Text
c. Abstrak NUR ELISA.pdf - Published Version Download (205kB) |
|
Text
e. BAB I.pdf - Published Version Download (212kB) |
|
Text
j. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (324kB) |
Abstract
Penelitian ini berusaha untuk mengetahui tantangan guru dalam mengajar bahasa inggris sebagai bahasa asing di SMA Negeri 6 Kota Ternate. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan wawancara sebagai instrumen penelitian. Hasilnya menunjukkan bahwa ada banyak tantangan yang dihadapi oleh guru di SMA Negeri 6 Kota Ternate. Seperti: kurangnya pengetahuan dasar siswa dalam pelajaran bahasa Inggris, kurangnya kosa kata, rendahnya konsentrasi siswa, siswa yang absen dalam proses belajar, kebosanan, dan fasilitas di sekolah masih rendah. Jadi tantangan guru dalam mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing di SMA Negeri 6 Kota Ternate datang dari para siswa dan fasilitas sekolah. Tidak memungkinkan guru menjadi masalah untuk diri mereka sendiri. Tantangan dalam mengajar bahasa Inggris juga dihadapkan karena guru mengajar ilmu pengetahuan dan berkembangnya yang terbatas. Tantangan dari perspektif guru termasuk kurangnya pelatihan, pengajaran bahasa Inggris yang terbatas, penguasaan metode pengajaran, kurangnya pemahaman teknologi, dan kurangnya pengembangan profesional. Para guru memiliki beberapa strategi dalam mengatasi masalah memotivasi siswa, memberi perhatian dan peduli dengan siswa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 04:40 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 04:40 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2765 |
Actions (login required)
View Item |