USMAN, SATIA B. (2022) STUDENTS' ARGUMENTATIVE WRITING IN THE SIXTH SEMESTER DEPARTEMENT OF ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM AT MUHAMMADIYAH UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (141kB) |
|
Text
C. ABSTRAK INDONEISA, ABSTRACT INGGRIS.pdf - Published Version Download (153kB) |
|
Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text
J. REFERENCE.pdf - Published Version Download (398kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan mahasiswa semester enam Program Studi Bahasa Inggris dalam menulis teks argumentatif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif sembilan mahasiswa berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi dokumen dari tulisan argumentatif mahasiswa. Analisis data menunjukkan bahwa tiga mahasiswa yang mendapat nilai terendah, tiga mahasiswa mendapat nilai tertinggi, dan tiga mahasiswa lainnya mendapat nilai sedang pada pendahuluan. Tujuh dari sembilan mahasiswa mendapat nilai sedang, dua lainnya mendapat nilai rendah, dan satu mahasiswa mendapat nilai tinggi pada tubuh tulisan mereka. Sembilan mahasiswa mendapat nilai terendah pada kesimpulan. lima mahasiswa mendapat nilai sedang, dua mahasiswa mendapat nilai terendah, dan dua mahasiswa lainnya mendapat nilai tinggi pada aspek isi. Sementara itu, delapan mahasiswa mendapat nilai sedang, dan hanya satu mahasiswa yang mendapat nilai tinggi pada organisasi. Ditemukan juga bahwa tidak ada mahasiswa yang mendapat nilai tertinggi dalam setiap aspek menulis teks argumentatif berdasarkan rubrik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 00:38 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:07 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3262 |
Actions (login required)
View Item |