PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PROMOTION TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING BISCUITS KHONG GUAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

NURFATIAH, AENI (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PROMOTION TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING BISCUITS KHONG GUAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (222kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (216kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (509kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (233kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana: (1) pengaruh Customer Experience terhadap Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (2) pengaruh Promotion terhadap terhadap Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (3) pengaruh Customer Experience terhadap Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (4) pengaruh Promotion terhadap Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (5) pengaruh Customer Satisfaction terhadap Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits, (6) pengaruh Customer Experience terhadap Consumer Decision Making melalui mediasi Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (7) pengaruh Promotion terhadap Consumer Decision Making melalui mediasi Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang yang membeli produk Khong Guan Assorted Biscuit di kota ternate. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan pendekatan partial least square (PLS) dengan menggunakan program statistik SmartPLs 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Customer Experience tidak berpengaruh signifikan terhadap pada Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits, (2) Promotion berpengaruh signifikan terhadap Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (3) Customer Experience berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (4) Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (5) Customer Satisfaction tidak berpengaruh Consumer Decision Making pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (6) Customer Experience tidak berpengaruh terhadap Consumer Decision Making melalui mediasi Customer Satisfaction pada masyarakat kota ternate yang melakukan pembelian produk Khong Guan Assorted Biscuits; (7) Promotion tidak berpengaruh terhadap Consumer Decision Making melalui mediasi Consumer Decision Making pada

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 04 Oct 2023 03:12
Last Modified: 04 Oct 2023 03:12
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3466

Actions (login required)

View Item View Item