SAPSUHA, ATRILA (2022) PENGARUH PELATIHAN DAN PERILAKU KERJA INOVATIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Di Kantor Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Balai Wilayah Sungai Maluku Utara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (240kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (210kB) |
|
Text
5. BAB 1.pdf - Published Version Download (335kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (422kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan terhadap kinerja pegawai. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku kerja inovatif terhadap kinerja pegawai. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan dan perilaku kerja inovatif terhadap kinerja pegawai. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 70 orang pegawai pada kantor kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat balai wilayah sungai maluku utara. Alat uji analisis menggunakan metode analisis data dengan SPSS Versi 26 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Pelatihan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai. (2) Tetdapat Pengaruh positif signifikan perilaku kerja inovatif terhadap kinerja pegawai. (3) Terdapat pengaruh secara simultan positif signifikan pelatihan dan perilaku kerja inovatif terhadap kinerja pegawai pada kantor kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat balai wilayah sungai maluku utara. Kata Kunci : Pelatihan, Perilaku Kerja Inovatif Dan Kinerja Pegawai
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 05:18 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 05:18 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3473 |
Actions (login required)
View Item |