HADI, MOVELLA DONITA (2022) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KAFE JAROD DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (34kB) |
|
Text
3. ABSTRAC BHS INDONESIA DAN INGGRIS.pdf - Published Version Download (114kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (297kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (115kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan mengunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang berkunjung pada kafe Jarod di kota Ternate. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga sampel dalam penelitian ini adalah konsumen berkelompok yang melakukan pembelian lebih dari 1 (satu) kali. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang disebarkan langsung di objek penelitian dengan menggunakan geoogle fhorm, sedangkan analisis datanya menggunakan anasilis statistik deskriptif, analisis regresi, uji persial dan uji simultan dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kelompok Referensi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung. 2) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. 3) kelompok referensi dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Kata Kunci: kelompok referensi, word of moth dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:13 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:13 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3488 |
Actions (login required)
View Item |