Harisun, Muhammad Rukkah (2022) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS KHAIRUN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (87kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (100kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (123kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (135kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja pegawai kependidikan Universitas Khairun; (2) Untuk menegetahui pengaruh beban kerja terhadap stres kerja; (3) Untuk mengetahui pengaruh stres kerja terhadap kepuasan kerja; (4) Untuk mengetahui stres kerja dalam memediasi pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 64 orang pegawai kependidikan Universitas Khairun. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Smart PLS (Partial Least Square) versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja tenaga kependidikan Universitas Khairun; (2) Beban kerja berpengaruh positif terhadap stres kerja tenaga kependidikan Universitas Khairun; (3) Stres kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja tenaga kependidikan Universitas Khairun; (4) Stres kerja memediasi pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja tenaga kependidikan Universitas Khairun. Kata Kunci : Beban Kerja, Kepuasan Kerja, dan Stres Kerja
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 23:17 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 23:17 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3490 |
Actions (login required)
View Item |