PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (Studi Pada Toko Flies Cabang Ternate

Muhammad, Siti Malahayati (2022) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (Studi Pada Toko Flies Cabang Ternate. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (273kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (236kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (634kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (486kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer engagement terhadap kepuasan pelanggan; (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap kepuasan pelanggan; (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh costumer engagement terhadap loyalitas merek; (4) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap loyalitas merek;(5) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap kepuasan pelanggan;(6) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh costumer engagement terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh loyalitas merek; (7) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh loyalitas merek.jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 responden . dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat uji yang digunakan adalah path analysis dengan menggunakan statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) costumer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek .(2) brand turst berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek .(3) coustumer engagement tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan . (4) Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan .(5) kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek .(6) Coustumer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Melalui kepuasan pelanggan .(7) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Melalui kepuasan pelanggan Kata kunci : Customer Engagement, Brand trust, kepuasan pelanggan, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 27 Oct 2023 00:22
Last Modified: 27 Oct 2023 00:22
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3502

Actions (login required)

View Item View Item