PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI

MAJID, ERNIA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (52kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (30kB)
[thumbnail of BAB  I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (79kB)

Abstract

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Fisika
Fakultas > Pendidikan Fisika
Fakultas > Pendidikan Fisika
Pendidikan Fisika
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 02 Dec 2024 00:42
Last Modified: 02 Dec 2024 00:42
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4312

Actions (login required)

View Item View Item