Rudi, Fikram (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA APARATUR DESA (Studi pada Kecamatan Mandioli Selatan). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
![]() |
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
D. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Fikram Rudi, 2024. Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Aparatur Desa (Studi pada Kecamatan Mandioli Selatan). Pembimbing Utama: Marwan Man Soleman; Pembimbing Pendamping: Rahmat Sabuhari. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja. Metode pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 94 responden yang bekerja sebagai aparatur desa pada Kecamatan Mandioli Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda diolah dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Aparatur Desa di Kecamatan Mandioli Selatan dan Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Aparatur Desa di Kecamatan Mandioli Selatan. Kata kunci: Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Aparatur Desa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 30 Sep 2025 02:00 |
Last Modified: | 30 Sep 2025 02:00 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5696 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |