PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PT. BPRS BAHARI BERKESAN KOTA TERNATE

Ismanto, Fitri (2024) PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PT. BPRS BAHARI BERKESAN KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (754kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (777kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (605kB)

Abstract

Fitri Ismanto, 2023. Pengaruh Shariah Compliance dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Studi pada PT. BPRS Bahari Berkesan Kota Ternate Ketua Komisi : Rusman Soleman Anggota Komisi : Zulkifli Abu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shariah compliance dan kulitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan responden berjumlah 100 nasabah di PT. BPRS Bahari Berkesan Ternate dan data diolah menggunakan SPSS 26. Semua variable berdistribusi normal serta bebas dari multikolonieritas dan heterokedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil uji t test shariah compliance tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasaah secara langsung, shariah compliance berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah serta kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Untuk pengaruh tidak langsung kepuasan nasabah tidak dapat memediasi hubungan antara shariah compliance terhadap loyalitas nasabah namun kepuasan nasabah mampu memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Shariah Compliance; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Nasabah; Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 09 Oct 2025 02:07
Last Modified: 09 Oct 2025 02:07
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5914

Actions (login required)

View Item View Item