Abas, Bhercahnicick (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Bela Hotel Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
![]() |
Text
COVER.pdf - Published Version Download (56kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (223kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf - Published Version Download (579kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (428kB) |
Abstract
Bhercahnicick Abas, 2024. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Citra Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Pada Bela Hotel Ternate. Ketua Komisi: Ibnu Sina Hi Yusuf, Anggota Komisi: Ririn Damayanti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan citra perusahaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung yang telah menginap di Bela Hotel Ternate. Jumlah sampel penelitian sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah path modelling dengan Smart Partial Least Square (PLS) versi 4 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Citra Perusahaan; (3) Citra Perusahaan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan; (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Citra Perusahaan. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Citra Perusahaan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 17 Oct 2025 01:18 |
Last Modified: | 17 Oct 2025 01:18 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |