SARI, NIRMALA (2024) PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ONLINE SHOP GOO SHOPINGG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (320kB) |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (320kB) |
|
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Nirmala Sari,2024.Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Online Shop Goo Shopingg.pembimbing utama E Ida Hidayanti dan pembimbing pendamping Johan Fahri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg dan (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg. Jumlah sampel penelitian ini adalah 95 konsumen yang sudah berbelanja di online shop goo shopingg. Alat uji analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg; (2) kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg; (3) promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg. Kata Kunci: Keputusan Pembelian Ulang , Harga, Kualitas Produk Dan Promosi.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 23:47 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 23:47 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6319 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

