PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ONLINE SHOP GOO SHOPINGG

SARI, NIRMALA (2024) PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ONLINE SHOP GOO SHOPINGG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (320kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (320kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Nirmala Sari,2024.Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Online Shop Goo Shopingg.pembimbing utama E Ida Hidayanti dan pembimbing pendamping Johan Fahri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg dan (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg. Jumlah sampel penelitian ini adalah 95 konsumen yang sudah berbelanja di online shop goo shopingg. Alat uji analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg; (2) kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg; (3) promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada online shop goo shopingg. Kata Kunci: Keputusan Pembelian Ulang , Harga, Kualitas Produk Dan Promosi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 29 Oct 2025 23:47
Last Modified: 29 Oct 2025 23:47
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6319

Actions (login required)

View Item View Item