PENGARUH CONTENT MARKETING OF TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDI PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA TERNATE)

Mahendra, Rinaldi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING OF TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDI PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA TERNATE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (308kB)
[thumbnail of 3, ABSTRAK.pdf] Text
3, ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (525kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (977kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (446kB)

Abstract

Rinaldi Mahendra, 2024. Pengaruh Content Marketing of Tiktok terhadap Purchase intention dimediasi oleh Brand Awareness (Studi pada produk Skintific di Kota Ternate). Pembimbing utama Ida Hidayanti, pembimbing pendamping Sulfi Abdul Haji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content marketing of Tiktok terhadap Purchase Intention dimediasi oleh Brand Awareness (studi pada produk skincare Skintific di Kota Ternate). Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 150 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuesioner fisik dan online dan menggunakan alat bantu program SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Content Marketing of Tiktok berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention; 2) Content Marketing Of Tiktok berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness: 3) Brand Awareness berpengaruh signifikan Purchase intention; 4)Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan secara parsial sebagai hubungan antara Content Marketing of Tiktok terhadap purchase intention. Kata Kunci: Content Marketing, Purchase Intention, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 03 Nov 2025 23:50
Last Modified: 03 Nov 2025 23:50
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6375

Actions (login required)

View Item View Item