HANDAYAN, TRI JASTIN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA LULUR MEMBAHANA DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (198kB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK INDONESIA DAN ABSTRAK INGGRIS.pdf - Published Version Download (33kB) |
|
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (381kB) |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (286kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap niat beli kembali yang dimediasi kepuasan konsumen pada Lulur Rempah Membahana di kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan dengan batas usia minimal 17 tahun ke atas yang pernah membeli juga memakai Lulur Rempah Membahana sebanyak 2 kali dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 85 respnden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuisioner yang telah diisi oleh responden penelitian, dan menggunakan alat bantu program Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali; 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali; 4) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali yang dimediasi kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas produk, kepuasan konsumen, niat beli kembali
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 23:33 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 23:33 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6408 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

