PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BUTIK VEEE OUTFIT

IDRUS, EKA FITRIANI (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BUTIK VEEE OUTFIT. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of a. Cover Muka.pdf] Text
a. Cover Muka.pdf - Published Version

Download (183kB)
[thumbnail of c. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris.pdf] Text
c. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris.pdf - Published Version

Download (175kB)
[thumbnail of e. Bab I.pdf] Text
e. Bab I.pdf - Published Version

Download (419kB)
[thumbnail of j. Daftar Pustaka.pdf] Text
j. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel Media Sosial (X) Terhadap Kkeputusan Pembelian (Y) dengan Minat Beli (Z) sebagai variabel mediasi secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Butik Veee Outfit Kota Ternate. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Alat uji yang digunakan adalah Smart PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Media Sosial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Media Sosial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Minat Beli berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Minat Beli mampu memediasi pengaruh Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh dan signifikan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 02 Feb 2023 03:00
Last Modified: 02 Feb 2023 03:00
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2648

Actions (login required)

View Item View Item