IDRUS, EKA FITRIANI (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BUTIK VEEE OUTFIT. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
a. Cover Muka.pdf - Published Version Download (183kB) |
|
Text
c. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris.pdf - Published Version Download (175kB) |
|
Text
e. Bab I.pdf - Published Version Download (419kB) |
|
Text
j. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (300kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel Media Sosial (X) Terhadap Kkeputusan Pembelian (Y) dengan Minat Beli (Z) sebagai variabel mediasi secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Butik Veee Outfit Kota Ternate. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Alat uji yang digunakan adalah Smart PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Media Sosial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Media Sosial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Minat Beli berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Minat Beli mampu memediasi pengaruh Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:00 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 03:00 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2648 |
Actions (login required)
View Item |