Ridha, Muhammad (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SOP SAUDARA DAN KONRO DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
cafer.pdf - Published Version Download (67kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (161kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (100kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Sop Saudara dan Konro di kota Ternate dengan sampel penelitian sebanyak 135 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Analisis Regresi berganda.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 05:38 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 05:38 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3869 |
Actions (login required)
View Item |