PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SOP SAUDARA DAN KONRO DI KOTA TERNATE

Ridha, Muhammad (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SOP SAUDARA DAN KONRO DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of cafer.pdf] Text
cafer.pdf - Published Version

Download (67kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (46kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Sop Saudara dan Konro di kota Ternate dengan sampel penelitian sebanyak 135 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Analisis Regresi berganda.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 16 Feb 2024 05:38
Last Modified: 16 Feb 2024 05:38
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3869

Actions (login required)

View Item View Item