PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Hypermart di Kota Ternate)

HADAR, MUHAMAD GILANG (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Hypermart di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (86kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS.pdf] Text
4. ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS.pdf - Published Version

Download (34kB)
[thumbnail of 6. BAB I.pdf] Text
6. BAB I.pdf - Published Version

Download (339kB)
[thumbnail of 11. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, store atmosphere dan product assortment terhadap purchase decision pada Hypermart di di kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berbelanja di Hypermart Ternate dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuisioner yang telah diisi oleh responden penelitian, dan menggunakan alat bantu program SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 2) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 3) Product assortment berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 4) Brand image, store atmosphere dan product assortment berpengaruh siginfikan terhadap purchase decision. Kata Kunci: Brand image, store atmosphere, product assortment, purchase decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 29 Oct 2025 23:27
Last Modified: 29 Oct 2025 23:27
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6314

Actions (login required)

View Item View Item