HADAR, MUHAMAD GILANG (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Hypermart di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (86kB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS.pdf - Published Version Download (34kB) |
|
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (339kB) |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (145kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, store atmosphere dan product assortment terhadap purchase decision pada Hypermart di di kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berbelanja di Hypermart Ternate dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuisioner yang telah diisi oleh responden penelitian, dan menggunakan alat bantu program SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 2) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 3) Product assortment berpengaruh signifikan terhadap purchase decision; 4) Brand image, store atmosphere dan product assortment berpengaruh siginfikan terhadap purchase decision. Kata Kunci: Brand image, store atmosphere, product assortment, purchase decision
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 23:27 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 23:27 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

