Abubakar, Nita Zhafirah (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kota Ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (180kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (365kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (422kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (357kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador terhadap brand image di Shopee (2) untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian di Shopee (3) untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (4) untuk menguji dan menganalisa pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian di Shopee yang di mediasi oleh brand image. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu masyarakat di Kota Ternate yang pernah melakukan pembelian di Shopee. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, path analysis, dan uji sobel test online dengan bantuan program SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image (2) brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh brand image
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 00:30 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 00:30 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2704 |
Actions (login required)
View Item |