NOHO, KARMILA (2021) STUDENTS’ PERCEPTION ON THE IMPLEMENTATION OF BLENDED LEARNING IN ENGLISH CLASS AT SEVEN SEMESTER OF. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
a.cover.pdf - Published Version Download (343kB) |
|
Text
c. abstact KARMILA.pdf - Published Version Download (360kB) |
|
Text
e.Bab I.pdf - Published Version Download (119kB) |
|
Text
j. daftra pustaka.pdf - Published Version Download (281kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa tentang penerapan blended learning di kelas bahasa Inggris semester tujuh Universitas Khairun. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Subjek penelitian ini adalah enam puluh tiga mahasiswa kelas A-B semester tujuh Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun. Untuk mengetahui persepsi siswa, nilai yang diperoleh dari angket diubah menjadi persentase untuk dianalisis. Sedangkan yang diperoleh dari wawancara dimasukkan ke dalam deskripsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa memberikan persepsi positif terhadap penerapan Metode Blended Learning di Kelas Bahasa Inggris. Penilaian positif responden berasal dari pengalaman mereka dalam pembelajaran dengan menggunakan Metode Blended Learning. Mereka menggunakan media seperti Google Classroom, Edmodo, WhatssApp, Email, Powton, Virtual Class, Zoom Meeting, Book, and Modul. Mereka menikmati proses pembelajaran saat dosen menerapkan Metode Blended Learning. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa Metode Blended Learning sangat bermanfaat bagi mereka. Metode Blended Learning membuat mereka semakin tertarik untuk belajar
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 06:55 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 06:55 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2752 |
Actions (login required)
View Item |