STUDENTS’ COMPETENCE IN MASTERING COLLOCATION AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY

ZAINUDIN, MARANTI (2022) STUDENTS’ COMPETENCE IN MASTERING COLLOCATION AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of (1) COVER.pdf] Text
(1) COVER.pdf - Published Version

Download (297kB)
[thumbnail of (3) ABSTRAK.pdf] Text
(3) ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (334kB)
[thumbnail of (5) BAB 1.pdf] Text
(5) BAB 1.pdf - Published Version

Download (275kB)
[thumbnail of (10) Daftar Pustaka.pdf] Text
(10) Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (377kB)

Abstract

Penguasaan kolokasi siswa masih tergolong rendah, mereka mengalami kesulitan dalam mengklasifikasikan kata sifat dan kata benda. siswa masih sangat membutuhkan pembelajaran yang tepat untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam menguasai kosakata, terutama kolokasi itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kompetensi yang dihadapi siswa dalam menggunakan kolokasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. populasi penelitian adalah mahasiswa semester 4 Universitas Khairun, peneliti dapat menyimpulkan sebagai berikut: 80% dari mereka yang memiliki kualifikasi kurang dalam menguasai kolokasi; dari delapan belas (18), Mahasiswa yang memiliki kualifikasi cukup dalam menguasai kolokasi adalah 10%; dari 2 (dua) orang mahasiswa yang memiliki kualifikasi penguasaan kolokasi 10%; dari 2 (dua) mahasiswa yang memiliki kualifikasi sangat baik dalam penguasaan kolokasi berada pada angka 0%. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa semester IV Universitas Khairun yang menguasai kolokasi masih rendah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 30 May 2023 01:38
Last Modified: 30 May 2023 01:38
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3241

Actions (login required)

View Item View Item