THE INFLUENCE OF VOCABULARY TOWARD STUDENTS’ READING COMPREHENSION SKILL THE THIRD SEMESTER ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY

RASID, MIRSAL (2022) THE INFLUENCE OF VOCABULARY TOWARD STUDENTS’ READING COMPREHENSION SKILL THE THIRD SEMESTER ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (109kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRACK INGGRIS.pdf] Text
C. ABSTRAK INDONESIA, ABSTRACK INGGRIS.pdf - Published Version

Download (86kB)
[thumbnail of E. CHAPTER I.pdf] Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (133kB)
[thumbnail of J. REFERENCES.pdf] Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version

Download (146kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan mahasiswa semester tiga Program Studi Bahasa Inggris dalam kemampuan pemahaman kosakata dan membaca siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif. Dua puluh dua mahasiswa berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anova dari pemahaman kosakata dan membaca siswa. Analisis data menunjukkan bahwa empat dengan nilai unggul sekali, enam belas dengan sangat bagus dan dua dengan kategori bagus itu dalam tes kosakata. Sementara untuk tes membaca tiga siswa dengan kategori sangat bagus, dua dengan kategori bagus sepuluh siswa dengan kategori cukup dan tujuh siswa lainnya dengan ketegori nilia gagal. Nah diantara tes kosakata maupun tes membaca rata-rata kategori nilai tertinggi dua puluh enam diantara kategori good, very good and excellent sementara tujuh belas itu diantara nya fail dan fair.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 30 May 2023 01:41
Last Modified: 30 May 2023 01:41
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item View Item