SOLEMAN, HUMAIRA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA BANK BPR BOBATO LESTARI) SKRIPSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (45kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (25kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (100kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (142kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan klien. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah klien yang bekerja pada Bank BPR Bobato Lestari. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini berjumlah 43 klien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode sensus. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa pengalaman melakukan audit berpengaruh positif terhadap kepuasan klien, memahami industri klien tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan klien, responsif atas kebutuhan klien tidak berpengaruh terhadap kepuasaan klien klien, taat pada standar umum tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien, independensi berpengaruh negatif terhadap kepuasan klien, sikap hati-hati berpengaruh negatif terhadap kepuasan klien. Kata Kunci : Pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif atas kebutuhan klien, taat pada standar umum, independensi, sikap hati-hati, dan kepuasan klien.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 06:39 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 06:39 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3801 |
Actions (login required)
View Item |